Iqra’

Diposting oleh Novel on Sabtu, 17 Desember 2011

novel islami, novel Indonesia, novel islam, novel best seller, kumpulan novel, kumpulan novel islami, novel islami terbaru
Iqra’

Penulis : Reza Nufa
Penerbit : Diva Press

Harga Rp. 41.000,00



Novel islami ini akan membawa Anda pada suatu pergolakan jiwa sang tokoh yang demikian menyentuh dan memikat! Kaya akan ajaran kemanusiaan dan nilai spiritual.
Seorang anak bernama Asep, tumbuh dalam lingkungan pedesaan yang bersih. Belajar banyak hal dari lingkungan, termasuk dari neneknya sendiri. Setiap hari ada banyak pertanyaan yang muncul dalam benaknya. Sikapnya yang kritis dan selalu ingin tahu itu membawanya pada pencarian jati diri dan tujuan hidup.
Saat tumbuh remaja, Asep pindah ke kota Jakarta untuk melanjutkan studi dan tinggal bersama orang tua angkatnya, Kang Jalal.
Lingkungan yang kotor, teman-teman yang kasar, anak-anak jalanan, pornografi, dan semua masalah lainnya, mulai menjadi bagian dari hidupnya.
Membuat dia bertanya-tanya, “Apa yang salah dengan dunia ini? Kenapa begitu banyak pemandangan yang penuh maksiat di depanku?”
Kegelisahan demi kegelisahan tentang betapa bejibunnya “ketidakberesan” tersebut, membuat dia jadi peduli pada keadaan di mana dia tinggal. Dan… sisi kemanusiaannya pun mulai terhentak!
Sayang, saat studinya usai dan kembali ke kampung halamannya, dia mendapatkan kenyataan pahit: nenek kesayangannya telah meninggal!
Lantas, apa yang terjadi kemudian? Benarkah sebuah dilema besar bakal menghampiri dirinya? Dilema apakah itu?
Simaklah novel islami yang sarat akan ajaran-ajaran religiusitas, inspiratif, dan menawarkan sebuah jalan penuh keteladanan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar